Dukungan Lazismu Limpung untuk Kader Berprestasi

lazismu limpung

MUHAMMADIYAH.ID, BATANG — Kantor Layanan Lazismu (Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah) Limpung senantiasa memainkan peran dalam kemanfaatan bagi umat.

Sebagaimana jargon “Memberi Untuk Negeri” yang menjadi tagline lembaga yang mengelola ZIS ini berusaha untuk membentangkan kepedulian disegala bidang.

Termasuk kepedulian tehadap kader muda berprestasi dalam mengebangkan diri dalam upaya membawa kemanfaatan sebagai kader umat, kader bangsa dan kader persyarikatan.

Ketua LazisMu KL Limpung, Abdul Wahab Assyifa menuturkan Kantor Layanannya kedatangan tamu kader Muhammadiyah yang aktif di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) UNNES Semarang yang mengalami kesulitan biaya untuk kegiatan akademiknya.

Lazismu Bantu Lunasi Tagihan Adelya

Kader tersebut bernama Adelya Faramita, yang terpilih mengikuti program Internatioanl Youth Leader (Chapter Dream of Turkey) pada Januari 2021. Akan tetapi Adel terkendala biaya untuk mengikuti agenda kegiatan tersebut.

“Pemberian dukungan berupa bantuan kepada yang bersangkutan ini tentunya masih dalam ranah fi sabilllah dimana mbak Adel yang sudah terpilih sebagai delegasi program youth leader  melalui event internasional, harapannya juga bisa menginspirasi kader-kader Muhammadiyah lain untuk berkembang dalam dakwahnya”. Jelas wahab.

Adelya Faramita atau biasa dipanggil mbak Adel, kader muda Muhammadiyah Aktivis IMM di UNNES Semarang di jurusan S1 Psikologi semester 3 asal daerah Bogor jawa barat diusia yang baru sembilan belas (19 ) tahun. Adel datang ke Lazismu Limpung karena mendapat informasi dari seorang temannya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada LAZISMU Limpung  yang sudah membantu saya dalam melunasi tagihan program ini, semoga Lazismu semakin maju dan bermanfaat  untuk ummat,” ucap Adel ke Lazismu.

Kreatifitas dan keberanian untuk maju dan berkembang mendorong Lazismu Limpung untuk membantunya maju dan berkembang. (aan)

اترك تعليقًا

لن يتم نشر عنوان بريدك الإلكتروني. الحقول الإلزامية مشار إليها بـ *