Berikut Daftar Penerima Lazismu Award 2020

MUHAMMADIYAH.ID, JAKARTA – Dalam Rakernas Lazismu yang telah ditutup pada Sabtu (5/12) turut diadakan LazisMu Award. Adapaun  daftar penerima Lazismu Award secara lengkap adalah sebagai berikut. Lazismu DIY mendapatkan penghargaan sebagai Wilayah dengan Kreativitas Penghimpunan ZISKA Terbaik. Lazismu Jawa Timur mendapatkan penghargaan sebagai Wilayah dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik.

Sementara itu, Lazismu Kalimantan Barat mendapatkan penghargaan sebagai Wilayah dengan Laporan Terbaik. Lazismu Kota Lhokseumawe menjadi Daerah dengan Program Pendidikan Terbaik. Lazismu Sragen menjadi Daerah dengan Program Kesehatan Terbaik sekaligus sebagai Kreativitas Fundraising Terbaik.

Serta, Lazismu Hulu Sungai Tengah menjadi Daerah dengan Program Dakwah Terbaik. Lazismu Banyumas menjadi Daerah dengan Program Ekonomi Terbaik. Lazismu Solo meraih penghargaan sebagai Lazismu dengan Program Sosial Terbaik.

Lazismu Kota Surabaya mendapatkan penghargaan sebagai Daerah dengan Program Sosial Terbaik. Lazismu Kabupaten Pekalongan mendapatkan penghargaan sebagai Daerah dengan Program Kemanusiaan Terbaik. Lazismu Kota Parepare menjadi Daerah dengan Program Lingkungan Terbaik.

Lazismu Kabupaten Gresik menjadi Daerah dengan Media Sosial dan Website Teraktif. Lazismu Kabupaten Lamongan menjadi Daerah dengan Fundraising Komunitas Terbaik. Lazismu Kota Medan menjadi Daerah dengan Pertumbuhan Daerah Terbaik.

Dan, Kantor Layanan yang mendapatkan penghargaan adalah KL Nglipar sebagai KL dengan Fundraising Digital Terbaik. KL RSIJ Cempaka Putih mendapatkan penghargaan sebagai KL Terbaik bidang Kesehatan. KL UMSIDA menjadi KL Terbaik bidang Pendidikan.

اترك تعليقًا

لن يتم نشر عنوان بريدك الإلكتروني. الحقول الإلزامية مشار إليها بـ *